Blog Archive

About Me

Foto Saya
suardin Situmorang
Seorang yang haus akan ilmu pengetahuan, memandang hidup hanyalah untuk menerima cobaan bukan kesenangan, yang melihat hal kecil merupakan sebenarnya perkara yang besar.
Lihat profil lengkapku

GuesBook

Kepada para Pengunjung Yang Terhormat Diharapkan Untuk Mengisi/Memberikan Komentar yang Membangun terhadap Postingan yang Anda Kunjungi


Visitor

free counters

Multi Online Yahoo Messenger dalam satu Komputer


 Berikut Cara Membuat Online Yahoo Messenger dengan beberapa account dalam satu Komputer.

Masalah ini mungkin udah sangat basi bagi temen-temen yang sudah lama berkecimpung didunia maya, tapi bagi pendatang baru, pasti akan sangat membantu. Artikel ini saya buat ketika saya mulai menggunakan yahoo messenger dan ketika itu saya chat dengan teman saya, pertama kami chat dengan satu account yahoo saja, ehh sebentar kemudian dia chat lagi dengan saya dengan account yang berbeda dengan sebelumnya, nah setelah saya tanya, katanya online dgn yahoo messenger bisa dgn menggunakan account banyak sekaligus.

Singkat cerita langsung saya cari tau cara buatnya, begini caranya ;
1). Buka Registry Editor, yaitu klik start => Run (Win+R di keyboard), kemudian ketik regedit lalu tekan Enter.
2). Pada jendela Registry Editor, cari key berikut ini:
HKEY_CURRENT_USER => Software => Yahoo => Pager => Test
3). Selanjutnya, klik kanan pada area kosong di sebelah kanan, lalu klik New -> DWORD Value
4). Klik kanan pada DWORD plural tersebut, pilih Modify

5). Masukkan Value data dengan angka 0040, lalu klik OK.

Selesai
Sekarang anda tinggal mangklik icon yahoo messenger anda sebanyak yang anda butuhkan.
Selamat menciba good luck . .




0 komentar:

Translate This Page

Facebook Fans